JADEN Smith telah menutup rumor aneh bahwa dia meninggal dalam kecelakaan mobil.

Aktor Karate Kid, 23, menjadi korban hoaks kejam di media sosial ketika seorang TikToker mengklaim dia telah meninggal dalam suatu kecelakaan.

Jaden Smith telah menutup rumor aneh bahwa dia meninggal dalam kecelakaan mobil
Aktor Karate Kid, 23, menjadi korban hoaks kejam di media sosial ketika seorang TikToker mengklaim dia telah meninggal dalam sebuah kecelakaan

Sebuah desas-desus mulai beredar online pada Rabu malam bahwa putra bungsu Will Smith telah meninggal secara tragis.

Fans membanjiri Twitter, Instagram dan TikTok dengan keprihatinan mereka, dengan beberapa menanyakan apakah rumor itu benar dan yang lain menganggapnya sebagai fakta.

“RIP Jaden!” salah satu penggemar mentweet, sementara yang lain bertanya, “Mengapa saya mendengar di mana-mana bahwa Jaden Smith telah meninggal? Apa yang terjadi?”

Aktor The Life In A Year dengan cepat menyanggah teori dan membuktikan bahwa dia sangat hidup dengan men-tweet sederhana: “Tidak terlihat.”

Jaden adalah anak kedua dari Will dan Jada Pinkett. Saudara-saudaranya adalah Willow, 21, dan saudara tiri Trey, 29.

Aktor tersebut sebelumnya memicu kekhawatiran dari orang tuanya atas berat badannya, dengan kedua bintang tersebut merasa bahwa ia “membuang-buang waktu”.

Pada akhir 2019, Jada mengatakan dia dan suaminya “menyadari bahwa dia tidak mendapatkan cukup protein, dia membuang-buang waktu.”

By Andres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *